Halaman

JUAL SPAREPART LAPTOP NOTEBOOK NETBOOK HARGA MURAH

Minggu, 27 Januari 2013

lcd laptop bergaris vertikal

Mungkin dari sebagian anda yang mengunjungi blog ini sedang mengalami kerusakan pada lcd laptop anda seperti lcd laptop bergaris vertikal, disini saya jelaskan bagaimana kerusakan tersebut bisa terjadi pada lcd laptop dan apa penyebab nya.

Beberapa ciri-ciri kerusakan pada lcd laptop yang sering banyak terjadi :

1.Sewaktu baru dinyalakan, muncul gambar tetapi buram dan agak gelap disertai garis-garis horizontal, bisa di bagian atas saja, tengah, bawah, atau secara keseluruhan.
  
2.Kalaupun muncul / tampil gambar, biasanya ketika kita menggerakkan mouse atau membuka file program / aplikasi, tampilan responnya lambat sekali atau gambarnya patah-patah atau putus-putus..
  
3.Gambar bergaris-garis ke arah vertikal, dari atas ke bawah bagian tertentu saja, misalnya bagian  kiri atau kanan dan hanya beberapa sentimeter saja lebarnya bagian yang bergaris-garis tersebut. Sedangkan bagian lainnya tampilannya normal / bagus.
  
4.Garis-garis muncul  bisa pada saat mulai pertama kali dinyalakan atau hanya kadang-kadang saja.


Faktor-faktor diatas adalah kerusakan pada lcd umum nya, di karenakan ada kerusakan pada komponen lcd laptop tersebut, ini banyak dialami para pengguna laptop di indonesia, dan kami sarankan agar anda segera menggantinya dengan lcd baru, silahkan bawa langsung ke toko lcd laptop kami dan akan kami ganti dengan lcd yang sesuai dan original seperti lcd laptop anda semula.

Untuk pemesanan Lcd laptop, Silahkan kunjungi : www.lcd-laptop.com

 Lcd Laptop murah , Baru Original dan Garansi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar